Mengenai Saya

Foto saya
Batam, riau, Indonesia
i like writing many stories, reading teen novels, eat ( hahaha =D, but i'm not fat ;) if you want to be my friends, you can add my facebook : Imelda Chandra (Imelda Chandra K)or follow my twitter : @Melymelda and i will follback you

Rabu, 30 Maret 2011

Si Hantu yang Sombong

Pagi - pagi Vira sudah pergi ke sekolah. Setibanya ia disekolah, yang didapatinya hanyalah Pak Jarwo yang biasanya pagi-pagi  sekali sudah memeriksa keadaan sekolah dan beberapa guru yang memang selalu datang pagi sepreti bu Ita, yang terkenal dengan hukumannya yang unik, pak Broto yang super killer. Karna masih sangat pagi, Vira tidak langsung memasuki kelasnya, tetapi ia singgah sebentar ke kantin pak Asep untuk sarapan. Setelah puas mengisi perut, Vira segera beranjak ke kelas.Di tengah perjalanan ke kelas, Handphonenya berdering. Ada sms masuk, dari Caca. Ternyata caca tidak masuk kelas karena cacar.Selagi masih pagi, Vira ingin mengelilingi sekolah. Udara di sekitar sekolah sangat segar. Lagi- lagi ia tidak pergi kekelas melainkan berjalan-jalan menghirup udara segar sekolah.
Sudah setengan jam Vira berada disana. Tidak ada satu orang pun yang datang, guru-guru pun yang tadi sempat datang sudah tidak terlihat lagi.
Vira segera mengirim sms ke Wynne agar segera datang. Tetapi, tidak di balas. Akhirnya ia beranjak ke kelas.
Sesampainya di kelas, vira duduk termenung sendiri. Ia teringat film Hantu di Kelas yang sempat di tontonnya semalam bersama wynne. Ia merasa bulu kuduknya merinding. Ketika ia menoleh ke belakang. Tidak ada apa-apa. Tetapi, ketika ia menoleh sekali lagi, terlihat olehnya seorang anak perempuan yang bergaun putih, persis seperti hantu difilm yang ditontonnya.
Vira pun segera lari tunggang - langgang pulang ke rumah.

Dikelas...
Suasana seperti biasa. Angin luar yang berhembus dengan kencang kedalam kelas, melambai-lambaikan tirai - tirai putih yang menghiasi jendela kelas.
Dirumah, tidak ada siapa-siapa lagi. Hanya bi surti yang sedang memasak di dapur.  Vira segera menuju kekamarnya. Setibanya  di kamar, handphonenya berdering. Ada 1 sms masuk, dari wyyne.


Vir, sorry y gue bru bles. Emngny lo lpa ya hari ini lbur?
gue lagi di villa ni bareng kluarga.
bye vir see u soon .....

" bilang dong dari tadi! mana gue ketakutan sendiri lagi disekolah." gerutu Vira.
Memang Vira lupa hari itu libur. Tetapi, ia takkan lupa peristiwa yang baru dialaminya setengah jam yang lalu.

Hari Minggu adalah hari terakhir liburan sekolah. Saat itu banyak teman-teman Vira yang bersiap-siap pulang dan menghentikan kegiatannya semasa liburan. Vira yang baru pulang dari Bogor , segera mengambil handphonenya dan mengirim sms ke teman-temannya untuk datang lebih awal besok karna ia ingin menunjukkan sesuatu.


Keesokan harinya, teman - teman sudah mennunggu di depan kelas. Ketika Vira datang,semua temannya menagih janjinya untuk menunnjukkan sesuatu yang katanya sangat mengejutkan. Ketika Vira masuk ke kelas. Ia dan teman-temannya duduk termenung. Menoleh untuk kesekian kalinya. Tetapi, tidak ada apa-apa.
Akhirnya memang tidak ada apa-apa di kelas itu. Semua teman-temany menyoraki Vira.
Vira pun menjadi geram dengan hantu di kelas itu. Ia lantas berteriak " hantu, keluar dong ! Sombong banget, dasar sombong ! "




hahaaha ak ini hororrer ato humorrer ?
mm kalo yang ini ak tulis wktu kelas 1 SMP...
haha dicomment yah kalo ada yang janggal :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar