Mengenai Saya

Foto saya
Batam, riau, Indonesia
i like writing many stories, reading teen novels, eat ( hahaha =D, but i'm not fat ;) if you want to be my friends, you can add my facebook : Imelda Chandra (Imelda Chandra K)or follow my twitter : @Melymelda and i will follback you

Minggu, 24 April 2011

Miracle (part 2 )

Clarita rasanya ingin menangis.
tapi, tunggu. Inilah saatnya Pricilla bekerja." Sadar Clarita, aku ini peri koki, apa sih yang nggak bisa dilakuin sama peri koki?" ujar pricilla
Didalam rumah Pricilla atau kotak makanan unik yang tadi ditemukan clarita terdapat alat-alat memasak dan berbagai macam resep makanan.Clarita menjadi sangat bersemangat ke dapur untuk praktik memasak. Sebenarnya, Clarita tidak pernah suka memasak, tetapi karena ditemani teman barunya yang sangat menyenangkan, pricilla si peri koki, ia merasa aman. Pricilla pun memberitahukan cara menggunakan alat-alat masak itu. Lalu, mereka mulai memasak.
Hasil penilaian segera diumumkan.
" Masakan terbaik semester ini, Jatuh kepada Clarita Stevania dengan Udang goreng tepung dan ayam saus Lemon", umum pak Jerry. Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi Clarita, terlebih dengan kehadiran Pricilla.

Setibanya dirumah, Seharian Clarita mengurung dirinya didalam kamar. Tetapi, kali ini ia mengurung diri bukan karena sikapnya yang kemarin. Tetapi, karena keasyikan mengobrol dengan Pricilla. Didalam kamarnya, Pricilla menjelaskan banyak pengetahuan tentang memasak , Cara memasak yang benar, hingga semua isi didalam rumahnya  didalam kotak peralatan. Mama mengantarkan cake kedalam kamar. Clarita segera menyantapnya dengan lahap, mamapun kini merasa senang melihat anaknya yang kembali menjadi periang seperti dulu. 
Waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. Besok Clarita tidak libur, ia masih harus bersekolah seperti biasa. Tetapi, ia masih asyik mengobrol bersama Pricilla hingga mereka terlalu lelah untuk melanjutkan cerita-cerita mereka dan tertidur pulas dengan nyenyaknya.
Bulan telah berganti menjadi matahari yang sudah siap menerangi bumi hari itu. Clarita segera berangkat kesekolah dengan menenteng kotak peralatan memasaknya dan sepotong roti yang bertengger dimulutnya. Ditengah perjalanan, ada sejumlah promosi kursus memasak yang sudah go international . Clarita di tarik oleh salah satu wanita dengan rambut di gulung ,sangat anggun, Rupanya ia adalah salah satu sponsor kursus memasak ini . Clarita diajak menjadi salah satu model dan juga akan diundang dalam lomba memasak. Awalnya Clarita tidak mau, tetapi karena bujukan Pricilla, akhirnya ia menyanggupinya.

Disekolah, teman-teman menjadi gempar dan sangat terkejut saat melihat Clarita. clarita yang dulu yang tidak memperhatikan penampilannya, kini mengubah gaya rambutnya yang semula panjang terurai dan tidak terawat di potong trendy. Kaca matanya yang besar layaknya Harry poter diganti menjadi kacamata yang tidak kalah keren dengan milik artis-artis bergengsi saat ini.


Besok Clarita tidak bersekolah, ia dan pricilla mencoba membuat cupcakes yang kemudian dimakan bersama-sama keluarga Clarita. Mereka tidur sangat larut malam, dan mereka melupakan lomba memasak besok.
Keesokan harinya mereka bangun kesiangan. saat mereka keluar dari kamar, diluar sudah tidak ada siapa-siapa lagi. papa dan mama sudah pergi bekerja. Pricilla kemudian mengajak Clarita kembali ke kamar untuk mendengarkan ceritanya saat ia lomba memasak.
Saat pricilla bercerita tentang ia yang menjadi juara 2 dalam lomba itu, ia teringat akan lomba memasak itu. Clarita pun panik , ia belum bersiap - siap mempersiapkan baju dan peralatan memasaknya.

( bersambung )
apa ya kira-kira yang akan mereka lakukan ?
tunggu kelanjutannya ya di Miracle ( part 3 )
;)

3 komentar:

  1. seru mel..
    sampe part brpa nih cerita nya ????

    BalasHapus
  2. ngga tau jgak ni, arsipnya ad yg ilang, blum ak carii
    absinya ak bkin klas 7
    =)

    BalasHapus
  3. Halo...ceritanya bagus, tapi mata tante pedes mbacanya. Mungkin warnanya bisa agak dilembutkan dikit :)
    Salam kenal...

    BalasHapus